Senin, 02 Januari 2012

Palang Pintu Blackburn Dilirik Redknapp

Tottenham Hotspur berniat memperkuat jantung pertahanan jelang paruh kedua musim 2011-12. The Lilywhites dikabarkan ingin memboyong bek jangkung Blackburn Rovers, Christopher Samba, dengan nilai transfer 7 juta pounds.
Manajer Harry Redknapp kepincut dengan penampilan sang pemain dan berniat memboyongnya ke White Hart Lane. Seperti dilansir Mirror , manajemen Spurs bahkan siap menyodorkan gaji sebesar 60 ribu pounds sepekan bagi Samba dengan durasi kontrak empat tahun lamanya.
Redknapp telah mengirim perwakilan untuk hadir di Old Trafford untuk mengamati permainan Samba saat Blackburn menjungkalkan Manchester United. Bisa saja akhirnya Redknapp mengeluarkan dana untuk memboyong Samba, meski sebelumnya sempat menyatakan takkan belanja pemain pada bursa transfer mendatang.
Pemain berkebangsaan Kongo ini disinyalir bakal tertarik dengan tawaran ini. Pasalnya, Spurs kini menjadi salah satu tim yang berpeluang menjuarai Premier League dan tampil di kompetisi Eropa. Sedangkan Samba saat ini, Blackburn, kini menghadapi ancaman degradasi.
 
DuniaSoccer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar