Minggu, 01 Januari 2012

Arsenal Tak Pernah Kehilangan Rasa Percaya Diri

Keberhasilan mengalahkan Queens-Park Rangers sekaligus menempati posisi empat besar klasemen Premier League membuat Manajer Asenal, Arsene Wenger cukup puas. Wenger pun menegaskan keyakinan timnya tak akan pernah kehilangan rasa percaya diri dalam menyambut setiap laga.
Keberhasilan Arsenal menapak naik ke posisi empat tak lepas berkat kekalahan Chelsea dari Aston Villa. Sementara pada saat bersamaan Robin van Persie membawa The Gunners mengalahkan QPR.
"Setiap kami menghadapi situasi sulit, saya selalu berkata 'lihat, kita harus menghadapi kritik dan fokus bermain lebih baik dan terus berkembang'. Dan saya berikan kredit kepada para pemain," ucap Wenger.
Pada Senin (2/1) besok, Arsenal akan kembali dihadapkan dengan tim asal London lain, Fulham, dalam upaya mempertahankan posisi empat klasemen. Wenger pun berharap timnya tak kehilangan konesntrasi dan terus berusaha tampil sebaik mungkin.
"Kami terus berkembang sebagai tim. Buat saya, semangat tim yang membuat kami berada di posisi saat ini. Kami masih punya ruang untuk terus berkembang. tapi karakter dan semangat yang dimiliki tim sudah cukup baik," pungkas dia.
 
DuniaSoccer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar