Minggu, 01 Januari 2012

Januari Ini, Tak Ada Aktivitas Transfer di Tottenham

Kabar keinginan Tottenham Hotspur menambah amunisi pada musim dingin ini ternyata cuka sekadar isapan jempol belaka. Pasalnya, Manajer Harry redknapp sudah menegaskan Tottenham tak akan belanja pemain baru pada Januari ini.
Dengan keberhasilan Tottenham menempati posisi tiga klasemen Premier League, Redknapp merasa skuadnya sudah cukup kompetitif. Atas dasar alasan itu pula dia menegaskan tak akan ada aktivitas transfer seanjang Januari.
"Sepertinya tak akan ada aktivitas bisnis pada bursa transfer kali ini," ucap Redknapp seperti dilansir Sunday Mirror. "Meski ada pemain spesial di bursa transfer, pemain yang bisa meningkatkan kualiats tim, saya tetap memilih bertahan dengan skuad yang ada."
Bukan cuma membeli pemain baru, Redknapp pun menepis akan ada aktivitas transfer keluar dari White Hart Lane. Dia merasa melego pemain penting justru akan memperlemah skuadnya dalam upaya perburuan gelar juara.
"Anda selalu berpatokan pada kabar bohong mengenai adanya kemungkinan pemain bakal keluar. Apakah saya akan memilih memperlemah skuad dengan menjual pemain? Apakah begitu? Jika bukan Luka Modric yang diisukan pergi, ada juga Gareth Bale, atau pemain lain. Kami tak berada dalam posisi bakal menjual pemain dan menepis spekulasi yang akan merusak tim," pungkas dia.
Dengan penegasan itu, Redknapp secara tidak langsung membantah kabar akan melepas Roman Pavlyuchenko dan Jermaine Defoe yang konon siap didepak. Apalagi, Redknapp juga dikenal sebagai manajer yang tidak terlalu doyan ikut ambil bagian pada bursa transfer tengah musim.
 
DuniaSoccer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar