Minggu, 01 Januari 2012

Mancini: Kami Lebih Pantas Menang

Kegagalan memanfaatkan peluang memperlebar jarak dengan Manchester United membuat manajer Manchester City, Roberto Mancini berang, Dia menilai timnya tak sepantasnya menderita kekalahan dari Sunderland, (1/1).
Pada laga yang berlangsung di Stadium of Ligth itu, City memang tampak lebih dominan, dan banyak menciptakan peluang. Namun keberuntungan justru lebih berpihak kepada tuan rumah, hingga lahr gol berbau offside yang dicetak Ji Dong-Won pada masa injury time.
"Kami lebih pantas memenangi pertandingan ini. Ini sangat sulit dipercaya, tapi ini lah sepak bola," sesal Mancini. "Saya tak tahu berapa peluang yang kami ciptakan. Tim seperti kami tak boleh kecolongan melalui serangan balik pada pengujung laga."
Dengan kekalahan ini, City dan Man. United masih berbagi poin sama, yakni 45. Meski City masih unggul selisih gol dan bertahan di puncak klasemen.
"Kami melewatkan peluang memperlebar jarak menjadi tiga poin dari Man. United. Kami mungkin kurang beruntung, karena kami kehilangan momentum mencetak gol," pungkas dia.
Di sisi lain, Manajer Sunderland, Martin O'Neill sadar sepanjang laga timnya akan mendapat tekanan hebat dari tamunya. Namun dia senang pada akhirnya kemenangan bisa diraih.
Kami sadar harus menahan tekanan ganas dari Manchester City. Kami melakukannya dengan sangat baik. Bisa memenangkan permainan ini sangat luar biasa," tukas O'Neill. 
 
DuniaSoccer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar