Minggu, 01 Januari 2012

Masalah Setan Merah Cuma di Posisi Bek Tengah

Meski baru mengalami kekalahan menyakitkan dari Blackburn Rovers di Old Trafford, (31/12), Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson kembali menegaskan, tidak membeli pemain secara dadakan pada bursa transfer Januari ini. Dia percaya dengan kemampuan yang dimiliki skuad Man United saat ini.
Setan Merah memang baru kalah 2-3 dari Blackburn. Kurangnya gelandang kreatif disinyalir menjadi masalah Fergie musim ini. Absennya sebagian besar pilar di posisi bek tengah juga memaksa manajer asal Skotlandia ini membuat formasi darurat.
Meskipun begitu, Fergie tetap yakin , kedalaman skuad Man. United masih bisa dipercaya. "Kami tidak akan membeli pemain secara mendadak hanya untuk menambal sebuah posisi. Saya bersyukur kami memiliki Park Ji Sung, Ryan Giggs, dan Antonio Valencia yang bisa bermain di berbagai posisi."
Hanya satu hal yang Fergie khawatirkan, yaitu bek tengah. Semua bek tengah yang dimiliki kecuali Phil Jones, mengalami cedera. "Hanya itu masalah yang kami miliki, selain itu seluruh skuad bermain memuaskan." 
 
DuniaSoccer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar