Minggu, 01 Januari 2012

Berbatov Tegaskan Keinginan Bertahan di Old Trafford

Penyerang Manchester United Dimitar Berbatov menepis isu kepindahannya dari Old Trafford. Dia memastikan masih merasa bahagia membela panji Red Devils. Terlebih, keinginan itu selaras dengan harapan yang pernah dilontarkan Manajer Man United, Si Alex Ferguson.
penyerang asal Bulgaria itu memang santer dikabarkan akan pindah pada bursa transfer Januari ini, karena lebih sering menghuni bangku cadangan. Apalagi kontrak Berbatov juga akan segera habis. Klub Bundesliga Bayer Leverkusen kabarnya tertarik menampung kembali Berbatov.
Beberapa hari, Ferguson mengaku masih membutuhkan tenaga Berbatov dan akan memberikan perpanjangan kontrak selama setahun. Berbatov kini juga membenarkan akan terus bertahan karena masih betah meski lebih banyak dicadangkan.
"Selalu ada rumor mengenai masa depanku dan beberapa klub tertarik. Tapi, musim panas lalu aku sudah diberitahu mereka membutuhkanku dan itu cukup bagus," ujar Berbatov kepada The Sun.  "Sebagai profesional, aku ingin bermain di setiap pertandingan, jadi aku perlu memanfaatkan semua peluang sehingga tidak ada yang bisa meragukan pekerjaanku."
Berbatov sendiri mampu menunjukkan kepada Setan Merah bahwa dirinya masih cukup tajam. Dalam tiga laga terakhir melawan Fulham, Wigan Athletic dan Blackburn Rovers, Berbatov mampu membukukan enam gol. Tentu pencapaian itu menjadi sinyal kuat agar Fergie terus mengupayakan perpanjangan kontrak bagi penyerang Bulgaria ini.
 
DuniaSoccer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar