Senin, 02 Januari 2012

Diburu Liverpool, Bent Ingin di Villa Park

Pelatih Kenny Dalglish masih melihat ada masalah di lini depan Liverpool. Banyak peluang gagal membuahkan gol lantaran kurang efektif dalam penyelesaian akhir.
Oleh sebab itu, Liverpool dikabarkan berniat untuk mendatangkan Darren Bent dari Aston Villa dengan harga 24 juta pounds. Namun, langkah The Reds untuk mendapatkan sang pemain tampaknya bakal sirna. Saat ini, Bent menyatakan masih ingin bermain bagi The Villans.
"Ya, saya mengatakannya untuk saat ini. Dia (Bent) tak ingin pindah," ungkap pelatih Villa, Alex McLeish, mengenai kehendak sang pemain untuk bertahan. Sebelumnya, memang sempat beredar kabar ketidakharmonisan antara McLeish dengan Bent. Hal ini membuat banyak pihak menduga Bent bakal hengkang dari Villa Park.
Penampilan Bent musim ini terbilang kurang memuaskan. Dia sempat diterpa cedera yang berpengaruh pada penampilan di lapangan hijau. Hanya tujuh gol di ajang Premier League yang mampu dibukukannya bagi Villa.
Mantan striker Sunderland ini juga berharap dapat kembali ke performa puncak dan dijauhkan dari cedera berkepanjangan. "Semoga itu adalah cedera terakhir dan aku dapat mendapatkan lebih banyak waktu di lapangan dan mencetak gol sekarang," tutup Bent. 
 
DuniaSoccer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar