Minggu, 01 Januari 2012

Bellamy dan Gerrard Menuai Puja-Puji

Keberhasilan Craig Bellamy mencetak dua gol ke gawang Newcastle United bukan cuma menghadiahkan kemenangan bagi Liverpool. Pun membuat catatan golnya di pentas sepak bola Inggris menjadi 151 gol.
Dengan pencapaian itu, banyak pihak yang tak segan melontarkan pujiannya kepada striker asal Wales itu. Salah satunya bek serta rekan Bellamy di Liverpool, Martin Skrtel.
"Craig bermain dengan sangat baik, dan kami senang dia bisa mencetak dua gol ke gawang bekas klubnya. Dia kembali menunjukkan seberapa hebat dia," puji Skrtel melalui situs resmi klub. "Semua orang tahu berapa banyak kualitas yang dia miliki, dan dia menunjukkan dalam setiap laga. Dia pemain besar dan kami sangat senang memiliki dia di tim."
Selain itu, Skrtel pun turut gembira menyambut kemenangan terakhir The Reds pada 2011. "Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami, terutama setelah tidak menang dua laga sebelumnya, jadi kami mendapat tiga poin dan kami sangat senang dengan itu."
Skrtel juga tak lupa memuji kapten Steven Gerrard yang baru saja kembali dari cedera yang membuatnya absen selama beberapa bulan. Gelandang timnas Inggris itu masuk sebagai pemain pengganti, dan mencetak gol ketiga Liverpool.
"Stevie sangat spesial. Dia telah menghilang untuk sementara waktu, tetapi ia mencetak gol dan menunjukkan seberapa penting dia bagi Liverpool. Dia telah memberi keyakinan. Kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan, dan kembalinya dia adalah suntikan besar untuk kita. Kita semua senang melihat dia kembali," pungkas Skrtel.
 
DuniaSoccer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar