Minggu, 01 Januari 2012

Conte: Krasic Tak Cocok Dengan Taktik Juventus

Pelatih Juventus Antonio Conte mengakui timnya sudah melakukan segala yang sanggup diperbuat sepanjang musim ini. Dan bagi dia, pencapaian I Bianconeri sampai pengujung 2011 merupakan buah dari kerja keras yang menghasilkan kepuasan.
Dalam dua musim terakhir, Juventus hanya sanggup finis di posisi tujuh besar klasemen Serie-A. Namun musim ini performa mereka sangat impresif, memuncaki klasemen tanpa kekalahan.
"Ini telah menjadi kerja keras yang memuaskan selama 2011," ucap Conte kepada Tuttosport. "Saya tidak bisa membayangkan berada di puncak klasemen pada akhir tahun, bahkan di tidak sesuai dengan prediksi saya. Saya berharap bisa melanjutkan apa yang kita lakukan pada 2012, dan meningkatkan daya saing Juve hingga Juni."
Meski puas dengan performa tim, sekali lagi Conte masih belum mau blak-blakan mengenai peluang timnya meraih gelar Scudetto musim ini.
"Scudetto? Masih butuh langkah demi langkah. Yang pertama adalah membawa kredibilitas kembali ke skuad, yang kedua adalah menjamin konsistensi, dan ketiga ... kita akan lihat nanti," tambah dia.
Mengenai nasib Milos Krasic, yang jarang digunakan sepanjang musim ini, Conte dengan jujur mengakui gaya bermainnya tidak sesuai dengan pola yang diterapkannya di Juventus pada musim ini.
"Milos pemain yang suka berlari membuka ruang, yang dengan gaya bermain kami tidak benar-benar sesuai," pungkas Conte.
Ucapan terakhir Conte tentu kian menegaskan karier Krasic hampir dipastikan berakhir di Juventus Arena. Sejauh ini beberapa klub diyakini siap menampung pemain asal Serbia itu, termasuk Inter Milan dan Chelsea.
 
DuniaSoccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar