Senin, 02 Januari 2012

Kena Denda, Rooney Tak Ngambek

Manchester United akhirnya menjatuhkan denda kepada tiga pemainnya yang dianggap berlaku tidak disiplin. Seperti yang dilansir Daily Mail , Wayne Rooney, Darron Gibson, dan Jonny Evans dihukum denda dengan nilai yang berbeda.
Ketiga pemain tersebut dihukum karena ketahuan pergi makan malam di luar setelah pertandingan Boxing Day melawan Wigan Athletic. Padahal, Sir Alex Ferguson melarang para pemainnya keluyuran lima hari jelang sebuah pertandingan.
Khusus untuk Rooney, porsi pemberitaan tampaknya lebih besar mengarah kepadanya. Rooney kabarnya dihukum denda sebesar 200 ribu pounds atau satu pekan gaji di Old Trafford.
Dengan sanksi yang diberikan itu, para fans Red Devils khawatir sikap emosional sang pemain kembali muncul. Pada musim lalu, Rooney pernah berniat meninggalkan Man. United karena ketidakharmonisan dengan manajer Sir Alex Ferguson.
Beruntung sang pemain tak terpancing berita miring tersebut. Rooney masih berharap mampu melakukan yang terbaik dengan Man. United.
"Tujuanku adalah memulai tahun sebagai seorang juara dan mengakhiri tahun juga sebagai juara," tegas Rooney dalam aku jejaring sosialnya.
 
DuniaSoccer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar