Rabu, 19 Juni 2013

8. Pro dan Kontra Konser Lady Gaga di Indonesia ( Manusia dan Kegelisahan )



Pro dan kontra mewarnai kehadiran  Lady Gaga yang akan menggelar konser di Indonesia beberapa waktu silam. Berbagai kalangan terus memberikan pendapatnya tentang akan digelarnya konser Lady Gaga di Indonesia.

Banyak berbagai kalangan mengalami kegelisahan tentang akan digelarnya konser tersebut akan akan merusak moral dan adat Indonesia sebagai negara timur yang bertolak belakang dengan adat Lady Gaga berasal.

Dengan adanya kontra tersebut pihak dari Lady Gaga pun meragukan konsernya yang akan digelar di Indonesia, dengan alasan keamannya yang terancam, namun pihak penyelenggara pun dipusingkan dengan penjualan tiket yang sudah dijual dan terancam mengalami kerugian yang sangat besar akibat batalnya konser tersebut.

Dengan segala pertimbangan dan kegelisahan yang dialami masyarakat Indonesia, akhirnya diputuskan konser tersebut dibatalkan digelar di Indonesia dan tiket yang sudah laku terjual akhirnya dikembalikan oleh pihak penyelengggra, karena konser tersebut di anggap tidak sesuai dengan budaya Indonesia, yang dikhawatirkan dapat murusak kubudayaan negeri ini.

http://hiburan.kompasiana.com/musik/2012/05/27/lady-gaga-batalkan-konser-di-indonesia-466219.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar