Rabu, 19 Juni 2013

2. Persepsi Wanita Bertato ( Manusia dan Keindahan )


Pada zaman modern ini, orang memakai tato sudah sering kita jumpai terlebih tato sudah tidak identik dengan lelaki, karena perempuan pun sudah banyak yang mentato di bagian tubuhnya karena adanya alasan tersendiri mengapa mereka di tato.

 

 

 

Persepsi tato di zaman dahulu dengan sekarang sangatlah berbeda, dahulu selalu beranggapan jika orang bertato sangatlah identik dengan negatif/kejahatan (preman), namun semua pemikiran itu semua berbeda dengan saat ini. Berbagai alasan mengapa mereka sampai berani mentato di bagian tubuhnya, entah karena ekspresi jiwa, hobi, atau pun ngfans / mengidolakan sesuatu dan sebagainya.

Memang wanita bertato mempunyai keindahan/pesona tersendiri jika dipandang atau dinikmati itu semua dengan persepsi seseorang yang memiliki jiwa hobi/seni terhadap tato dibanding dengan wanita yang tidak bertato. Sehingga wanita bertato mempunyai kesan wanita yang gagah atau pemberani yang tak mau kalah dengan jiwa kaum lelaki. Bahkan hasil survey menyebutkan wanita bertato lebih banyak dibandingkan dengan lelaki.

Namun itu semua kembali kepada mereka yang menilai itu semua, karena setiap orang pastinya memiliki pemikiran dan argumen yang berbeda tentang wanita bertato tersebut.

Baik buruknya itu semua tergantung kita dari sisi mana melihatnya.


http://www.gilaartis.com/2012/09/15-artis-cantik-indonesia-yang-bertato/
 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar