Rabu, 19 Juni 2013

6. Aspirasi dan Harapan Para Buruh di Indonesia ( Manusia dan Harapan )


Memperingati hari buruh sedunia setiap tanggal 1 Mei, para buruh di Indonesia turun langsung ke lapangan untuk melakukan demo. dari seluruh penjuru, para buruh berunjuk rasa untuk menyampaikan uneg-uneg kepada kepala negara.Mereka berbondong-bondong menuju Bundaran HI. Disanalah para buruh dari segala penjuru berkumpul dan berdemonstrasi untuk menyampaikan harapan-harapan mereka yang selama ini dirasa masih kurang layak diterimanya.
demo-reuters
Menurut A Yania, salah satu buruh asal Karawang, mereka datang bersama teman-teman dengan mempergunakan 11 angkutan umum untuk melakukan aksi damai dalam peringatan hari buruh sedunia.

Berbagai aspirasi mereka kemukakan dan berorasi agar uneg-uneg mereka terdengar sampai ke telinga kepala negara ini. Banyak harapan-harapan mereka yang disampaikan yang dirasa masih kurang layak diterima para buruh di Tanah Air ini, diantaranya tentang gaji dan tunjangan yang dirasa masih kurang sesuai yang diterima para buruh tidak sesuai dengan keringat yang dikeluarkan.

Mereka berkumpul dan menyuarakan hak nya dengan harapan agar pendapatkan kebijakan yang layak diterima bagi para buruh di seluruh Indonesia.

Semoga para petinggi negara ini mendengar aspirasi yang mereka sampaikan dan dengan demikian kehidupan dan kesejahteraan para buruh di Indonesia lebih layak dari sebelumnya.

http://metroblognews.blogspot.com/2013/04/buruh-demo-di-bunderan-hi-banyak-kantor.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar