Rabu, 19 Juni 2013

5. Cinta Kasih Ibu Tiada Batas ( Manusia dan Cinta Kasih )


Setiap pasangan suami istri tentu mengharapkan memiliki keturunan dari pernikahannya, namun jika memang Yang Maha Kuasa belum berkehendak, kita sebagai manusia beriman tak bisa berbuat apa-apa kecuali selalu berdoa dan meminta kedapa-Nya agar segera mempunyai keturunan

Seperti kisah pasangan suami istri yang mengharukan dari Kota Taiwan ini. Sangat terlihat jelas cinta kasih seorang ibu kepada anaknya, meski anaknya tersebut bukan dari darah dagingnya.

738d6489bcc2392ea1d9d804a92b4d1a_cinta-kasih-seorang-ibu-terhadap-anak-gadis 
Pasangan suami istri tersebut sangat mendambakan mempunyai keturunan, sampai saatnya sang suami menemukan seorang bayi dibalik rerumputan dan bebatuan. dan tanpa memandang itu bayi siapa sang istri pun langsung membawanya kerumahnya untuk diasuh dan dirawat.

Sampai saatnya si anak tersebut tumbuh dan berkembang menjadi dewasa dirawat oleh kedua pasangan tersebut dengan cinta kasih dan kasih sayang.

Jika kita berbicara tentang cinta kasih orang tua terhadap anaknya memang tidak ada habisnya. Mereka selalu memprioritaskan kebutuhan anak-anaknya agar selalu tercukupi meskipun keadaan yang sebenarnya mereka pun sulit menjalani hidupnya, namun karena rasa sayang yang begitu besar terhadap anak mereka rela berjuang dan berkorban untuk memenuhi semuanya, yang penting anak mereka bahagia tanpa kekurangan sedikit pun.

Dari pengorbanan itu semua, orang tua tidak mengharapkan timbal balik apa-apa dari kita, mereka akan sangat bangga dan merasa berhasil sebagai orang tua jika kita berhasil menjadi apa yang mereka inginkan, kita berhasil dan bahagia mereka pun pastinya sangat lebih bahagia, tentunya dengan apa yang mereka berikan selama hidup kita dapat terwujud dengan kita menjadi orang yang berguna bagi keluarga, masyarakat dan negeri ini.

Tunjukan bahwa kita sebagai anak dapat membahagiakan mereka yang telah mendidik dan membesarkan kita !!!
http://emmawati.blogdetik.com/2013/02/21/cinta-kasih-seorang-ibu-terhadap-anak-gadisnya/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar