Rabu, 19 Juni 2013

3. Tanggung Jawab Sebagai Single Parent ( Manusia dan Tanggung Jawab Serta Pengabdian )


Menikah dan dikarunia anak merupakan anugrah dan kebahagian yang diharapkan oleh setiap pasangan, namun jika harus berpisah oleh suami atau istri merupakan masalah dan beban oleh setiap pasangan, seperti kisah Ririn Ekawati yang harus bercerai oleh suaminya Edwin Abenk yang sudah dikaruniai seorang putri.

Disinggung tentang urusan menikah, pemeran film 3 Titik ini mengatakan lebih ingin memfokuskan diri ke karir serta membesarkan putri tunggalnya. Sedangkan untuk urusan menikah, Ririn hanya mengatakan pasti akan menikah namun belum tahu kapan.

 
Sebagai single parent, Ririn Ekawati mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar terhadap putrinya, terlebih dia harus mendidik dan membesarkan putrinya sendiri tanpa hadirnya seorang suami disisinya

Meski demikian dia tetap tegar dengan apa yang terjadi pada dirinya, yaitu perceraian dengan suaminya dan harus membesarkan putrinya sendiri sampai saat ini.

http://indonesiarayanews.com/news/hiburan/04-30-2013-17-35/demi-anak-dan-karir-meski-single-parent-ririn-belum-mau-nikah-lagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar